tugas softskill

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP

 

Pengertian 

 

Pandangan Hidup artinya pendapat atau pertimbangan yang dijadikan   pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia.

 

Cita-cita adalah keinginan, harapan , tujuan yang selalu ada dalam pikiran manusia dan makin tinggi tingkatannya

 

Analisa Tentang Pandangan Hidup Saya

 

Saya memiliki pandangan hidup untuk selalu berpegang teguh kepada Tuhan YME dan tidak terlalu mendengarkan perkataan orang lain yang belum tentu kebenarannya, alias gosip.

 

Kita masing-masing mempunyai keyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu apabila dalam menjalani segala persoalan hidup ini berserahlah hanya kepadaNya. Daripada kita mendengarkan dari orang lain yang belum tentu kebenarannya, lebih baik kita mendekatkan diri kepadaNya, niscaya hidup kita akan bahagia selalu dan segala cita-cita maupun keinginan kita pasti terlaksana.

 

 

Sumber : IBD Bab 8 – Manusia dan Pandangan Hidup.

About imam_magribi

saya tinggal di kebagusan pasar minggu saya lulusan sd 04 smp 175 sman 109 dan saya sekarang sedang kuliah di universitas swasta di jakarta

Posted on June 20, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

