Pasal 7 ayat 6 Dan 6a

 

 

Pasal 7 :

-ayat 6 :” menyebutkan harga jual eceran BBM bersubsidi tidak mengalami kenaikan.”

 

-ayat 6A : “Dalam hal harga rata-rata minyak Indonesia (Indonesia Crude Oil Price/ICP) dalam kurun waktu berjalan mengalami kenaikan atau penurunan lebih dari 5 persen dari harga minyak internasional yang diasumsikan dalam APBN-P Tahun Anggaran 2012, pemerintah berwenang untuk melakukan penyesuaian harga BBM bersubsidi dan kebijakan pendukung.”

 

Menurut pendapat saya.

Kedua ayat tersebut menurut saya bertentangan,Karena dalam pasal 7 ayat 6 menjelaskan bahwa harga BBM bersubsidi tidak mengalamin kenaikkan. Sedangkan pada pasal 7 ayat 6a Pemerintah berpeluang untuk Menaikkan harga BBM. Dengan adanya pasal 7 ayat 6a ini sama saja tidak secara langsung menghapus pasal 7 ayat 6,.karena pemerintah berwenang menaikkan harga BBM subsidi.

 

About imam_magribi

saya tinggal di kebagusan pasar minggu saya lulusan sd 04 smp 175 sman 109 dan saya sekarang sedang kuliah di universitas swasta di jakarta

Posted on May 24, 2012, in Sistem Informasi Manajemen. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

