curuk 7 cilember

Kawasan Puncak masih memiliki daya tarik yang kuat bagi para wisatawan, khususnya wisatawan yang berasal dari Jakarta  . Kamipun demikian. Sudah sering kami ke Puncak, namun kami tetap merasa Puncak adalah tujuan wisata yang paling tepat untuk rileks, menikmati pemandangan alam yang indah, dan ‘hunting’ foto tentunya.
Seperti yang kami lakukan beberapa waktu yang lalu dengan mengunjungi kawasan wisata 7 Curug Cilember. Dinamakan demikian karena memang di lokasi ini – konon – terdapat 7 air terjun (curug = air terjun). Saya sudah membayangkan pasti luar biasa pemandangan di sana.

Lokasi kawasan ini bila ditempuh dari Jakarta, adalah sebelum Taman Safari. Mendekati lokasi ada petunjuk jalan yang mengisyaratkan kami harus berbelok ke kiri memasuki jalan yang kecil. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 – 4 km, kamipun tiba di kawasan 7 Curug Cilember.

tiket masuknya Rp 10.000

di curuk 7 menyediakan banyak objek wisata salah satunya seperti:

-taman observasi kupu-kupu

-curuk 7,6,5,4,3,2,1

-taman

curuk 7 menyediakan tempat buat ngecamp,jadi bagi anda yang suka ngecamp dengan teman dan keluarga curuk 7 dapat menjadi salah satu pilihan anda dengan bermacam macam objek wisata dan harga yang terjang kau.

About imam_magribi

saya tinggal di kebagusan pasar minggu saya lulusan sd 04 smp 175 sman 109 dan saya sekarang sedang kuliah di universitas swasta di jakarta

Posted on March 16, 2012, in pendidikan kewarganegaraan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: